RSS

Company Cake : PT KH International


Hari Minggu kemarin bener-bener hari yang menyenangkan :)
Selain karna ada liputan tentang La Rizz di TransTV...cuwiwitcuitttt (burung lewat). Juga karna di hari itu Ina berhasil bikin 3 cake sekaligus. Hehehe, so proud of my self.

Mungkin ada beberapa teman yang sudah biasa ya, membuat 3 cake ato lebih dalam sehari. Tapi buat Ina, baru kali ini. Maklum saja ya...hihihihi...

Mulai membuat cake itu jam 8 pagi, karna sebelumnya harus masak dulu buat prikitiw-prikitiw di rumah :D. Ke pasar jam 6, lanjut masak sampai jam 7 lebih. Baru mulai ngadonin cakenya.

Jam 12 smua cake sudah kelar, berbaris rapih menunggu dihias. Break dulu makan siang, baru lanjootttt.

Ini cake yang pertama, pesanan Mbak Oci Jamila di Apartemen Bonavista, Lebak Bulus. Cake ini untuk ulang tahun perusahaan suaminya yang akan diadakan tanggal 15. Rikwesnya cake diantar tanggal 14 malam, supaya pagi-pagi bisa dibawa ke kantor. Tidak mau cake coklat, tapi minta cake lapis surabaya.


Logo perusahaannya bernuansa orange. Karna itu, cakenya ina lapis dengan buttercream warna orange muda, kemudian diborder dengan warna orange yang lebih tua di bagian bawah. Di bagian atasnya, border yang digunakan orange muda lagi dipadukan dengan warna putih supaya lebih manis :)

Di bagian atas cake, ada logo perusahaan memanjang dari edible image, lalu dipercantik dengan bunga-bunga kecil dari fondant bernuansa kuning putih. Jatuh cinta beraaat dengan cetakan bunga-bunga ini. Karna cara pakainya yang mudah bangetttttt...Thanks ya mbak Dee :)



Di sisi atas logo, rencananya akan ada kukis stik angka 10 berhias fondant dengan nuansa putih dan kuning juga. Cuma, saat difoto tidak dipasang dulu. Perjalanan cake ini masih panjang, pagi ini dia akan menempuh perjalanan jauh ke Cakung. Untuk amannya, kukis dikemas terpisah dan dipasang saat tiba di tujuan.

Alhamdulillah, cake ini sampai dengan selamat di kediaman Mbak Oci walaupun waktu mo keluar rumah, disambut hujan rintik-rintik. Sayang ga ketemu Mbak Oci langsung, Emmas yang naik mengantar kue, Ina dan Aliif jagain taksi dan 2 kue lagi yang harus diantar.

Seneng banget dapet respon menyenangkan dari Mbak Oci yang bilang cakenya cantikkkkk :)
Terimakasih skali lagi orderannya ya Mbak, smoga di pesanan selanjutnya bisa ketemuan langsung kita yak :)

2 komentar:

Tanti said...

Mbak Ina...
Salam Kenal, aku lihat mbak Ina di Trans... Mangtabs deh..
Sebelumnya kan belum ada wajah mbak Ina, trus nebak2 ini warga NCC yang mana lagi nih.. hehehee... Sukses terus ya...

ina said...

makasih mbak tanti..sukses buatmu juga

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy