RSS

Cupcake Set : Around the World Together with Love :)




Sudah nonton film UP?
Ina sudah, Aliif sudah berkali-kali karna beberapa waktu lalu Ina belikan dia CD film ini.

Scene paling Ina suka adalah di awal-awal. Saat diceritakan bagaimana Elly dan Carl besar bersama lalu menikah... Musik yang menyentuh, adegan yang menyentuh, nggak pernah nggak berembun mata Ina setiap menikmati adegan ini. Love it so much.

Kaitannya dengan pesanan cupcake kali ini? Mmmm, yang pasti saat menghias cupcake set ini, Ina terbayang dengan adegan di film itu. Mimpi Elly dan Carl yang ingin pergi ke Air Terjun Paradise berdua, eh bertiga ding, bersama rumah mereka :)



Cupcake ini pesanan Mbak Tiara untuk merayakan sebulan pernikahannya. Sooo Romantic...
Smoga harapanmu bisa berkeliling dunia bersama suamimu segera menjadi kenyataan ya..

Smoga langgeng slalu, supaya tiap bulan bisa pesen cupcake set lagi ke Ina :)
Mohon maaf ya alis figurine suamimu hilang :)

update :
Terima sms Tiara sebagai berikut :
Ina...bagus bgt cakenya...aku sukaaaaaaaa...ntr design untuk tgl 21 mama aku mau ya ina...ina, totalnya berapa aku lupa? Hihihihi...btw alisnya udh ga bolong lg, aku ambil dr rambut si cowok hehehehe...say aku minta file foto aslinya tanpa grafik didepan bole ga? Aku suka....Makasih ina...cake nya aku musiumkan terlalu indah untuk dimakan hehehehehe

Waaaaaa senangnyaaaaaaaaa, trimakasih lagi ya Tiara, hehehehe...

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy