RSS

Tim Liputan TransTV Main ke Rumah Aliif :))




Suatu siang, lagi duduk-duduk nungguin Aliif sekolah, Emmas sms, "en, diminta alamat same nomer hape same Mbak Yuli Produser Reportase Minggu, Na diliput ye"

Weleh, Ina langsung sakit perut mendadak. Soalnya kalo diliput, hadoh rasanya Ina blom apa-apa. Tapi Emmas terus menyemangati. Cerita ke Mbak Alzena, juga disemangati. Hehehe, jadi malu. Kok blom apa-apa udah kalah perang duluan.


Tema yang akan diangkat "Cake Karakter-Tema Valentine & Imlek". Sebenernya Ina juga bingung ke arah mana liputannya nanti. Setelah brainstorming sama Em, diputuskan arah konsentrasi ke Cupcakes Set, namun tetap ada kukis hias sebagai pelengkap. Nanti akan diserahkan pada Reporter yang bertugas, mana yang akan diangkat.

Waktu untuk persiapan sayangnya kurang maksimal. Sampai H-2, Ina masih harus mengerjakan beberapa pesanan yang masuk. Blom lagi Jum'at kemaren harus mengurusi ATM yang keblokir. Salah sendiri, ganti PIN trus lupa PIN yang baru apaan. Huahahahaha.

Tanggal 6, Ina begadang sampai jam 2 pagi. Itupun baru kelar hias cupcakes 2 set aja. Kukis hiasnya masih polos.

Tanggal 7 pagi, Em mulai beres-beresin rumah. Ada rak yang dimasukin ke kamar Acu, supaya nanti ruang gerak Camera Person (Campers) bisa enak. Maenan Aliif juga masuk kamar Acu. Huahaha, terbayang kan bagaimana fullnya kamar Acu. Maap ye Cu.

Kurang lebih jam 10 pagi, Mbak Tessa (Reporter), Mas Asep (Campers) dan Mas Eka (driver) datang ke rumah. Ngobrol-ngobrol sebentar sambil menunggu Mas Asep (dengan supervisi Emmas, hihihihihi) mempersiapkan kamera.



Ini Cupcake untuk Valentinenya. Kado dari Suami untuk Istrinya yang sudah sibuk di rumah.
Ceritanya itu rumah lagi berantakan, hehehehe..



Kalo ini, cupcake tema Imlek. Ada Barongsai sedang beratraksi (Bangsorai ato orang berselimut kalo kata Aliif, huahahhaha). Cupcakenya bertingkat, buntut si Barongsai ada di tingkat paling atas sementara kepalanya ada di tingkat ke dua. Ini kepala keberatan, jadi harus disangga stik es krim. Huhuhu

Setelah melihat apa yang Ina siapkan, Mbak Tessa juga sependapat bahwa Cupcakes Setnya menarik untuk diangkat. Alhamdulillah, sesuai perkiraan awal hehehehehe.




Diselipkan juga penjelasan sekilas tentang Edible Image sebagai salah satu pelengkap penghias kue. Bahan-bahannya, lalu alat yang digunakan.



Nah, ini saat Mbak Tessa mencoba buat figurine juga :) Seruuuuu



Ini hasil prakteknya, bagian kiri punya Mbak Tessa yang mencoba membuat figurine dirinya...Yang sebelahnya buatan Ina...hehehehe...



Ini saat wawancara, hehehehe....degdegaaannn.





Mbak Tessa PTC. Sayang untuk memakan figurine yang dibuatnya sendiri...Hehehehe

Selama liputan, Ina sama sekali ga terganggu dengan Aliif. Hahahaha, padahal dalam bayangan Ina, Aliif akan sibuk sekali ngeliatin Ina liputan ato minta duduk dipangku Ina. Eh, ternyata nggak looo, Aliif sibuk sendiri. Hahahahaha..Terimakasih banyak untuk Mas Eka yang udah mau momong Aliif seharian. Jadi, selama Ina liputan, Em bertugas mendokumentasikan proses liputan dan Aliif juga liputan di luar dengan Mas Eka sebagai campersnya. Huahahahha.






Bahkan si Tasman pun diajak liputan...Hihihihihi...

Aliif tambah seneng lagi, waktu ada Tim Liputan lain yang sudah selesai liputan di tempat lain, lalu kemudian menyusul ke rumah. "Mobil Transnya ada duaaaaa", katanya berbinar-binar. Hehehehe. Makin banyaklah temen maennya :)


Asyik ngobrolin macem-macem....

Jam setengah 2 siang, liputan kelar. Senangnya semua berjalan lancar. Seneng karna Mbak Tessa dan Mas Asep kooperatif skali, sehingga Ina ga kagok. Huahahaha. Maklum lah, miskin pengalaman diliput-liput beginih. Makasih yaa...makasiiiih banyak.

Yang sedih karna liputan selesai adalah Aliif tentunya. "Loooo...kok pulang semuaaaaa..." Haiyyah, emang mo disuruh nginep? hahahahaha. Di hari itu, mendadak dia punya temen banyak trus mendadak temennya ilang lagi...wakakakkaak...(pasti ntar ada yang komen, kasih adek...kasih adek...pastiiiiiiii)

Kabarnya akan tayang Minggu Sore tanggal 14 Februari 2010 di Program Reportase Minggu jam 17.00. Tapiiiii, em bilang dengan catatan ga ada kejadian ato peristiwa yang menggemparkan selama semingguan ini. Hehehee, kalo ada, ya sudah resiko kalo ntar ga jadi tayang. Kekekeke. Biarin, yang penting sudah seneeeeengggg....Udah ngerasain di ''senter'' sama kamera.
Hehehehe...Smoga sukses terus untuk La Rizz. Amiiiinnn.

11 komentar:

anti 'gemi miranti' said...

waaaaaaaaaaaaa..... saluuut.... semoga smakin la rizzz yaaaaaaaa amiin... ada seleb baru niyyyy....
uhuy.... senangnya jadi teman selebritis hihihihihihi... hayooooo makanya kasih adek... kasih adek.... dibilangin ga percaya... heraaaaan... ck..ck..ck..

ina said...

hehehe, makasih mbu tersayang...

smoga jadi tayang ya, hihihihih...

tuh kaaaaaan, pasti suruh kasih adeeeekkkk....

Momelly's said...

Sukses ya bun2...aseekk tambah banyak temenku yang jadi seleb
Setuju ama Mbu....kasih Alif adik..

Momelly's said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ina said...

makasih mom Elly..dirimu juga seleb kan :)

hahahaha, temennya mbu niyyy

Anonymous said...

Ina kereeeeennn... bolak balik masuk media...
abis tayang kasih adek buat aliif ya, hahahaha....

ina said...

bolak balik maksyudmuuuuu....
itu mah dirimu maaaak..

ina kan udah bilang, mo pinjem kinar ajaaaaa

Unknown said...

keren mbak, ntar kl riri pesen kue lagi, dianternya ke aku ajah, jd ada bous lg buat aliya heheheh (kika)

ina said...

siap mbak kika :)

peggy said...

mba inaaa...
congratss.. barongsainya kereeeenn... semoga makin eksis yaa..

kemarin postingannya belum selengkap ini ya, perasaan baru mo nanyain kapan tayangnya.. :D
semoga ga kelewatan ah..

oya, btw, ternyata kok mba ina beda ya ama image yg ada dikepalaku.. hihi.. abisan selama ini online doang.. :P
eh, perasaan pernah ya liat photo mba ina di milis, tp kok ingetku beda.. :D
semoga abis ini bisa ketemuan langsung yaaa..

ina said...

hauahahahhahaha, mbak peggy baca komenmu mo ketawa gelundungan, huahahhaha
aduh, dirimu adalah orang ke sekian yang salah membayangkan bentuk dan rupa ina, hahahaha rata2 sih membayangkannya ina tuh imut, kecil dan lucu gitu...pas ketemu lhooo kok orangnya besuarrrrr huahahahhahahaha

thx supportnya ya mbak peggyyyyy, muuaccchhh

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy