RSS

Kapkek Bercerita : Edison Class




Kelas Edison adalah nama kelasnya Mas Luthfi, jagoan kesayangan Mbak Vidi. Nah Kapkek Bercerita alias Kapcer kali ini dibuat berdasarkan tema ruang kelas Mas Luthfi itu.

Jumlah Cupcake yang digunakan kali ini adalah 20 pcs. Bagian terluar dari susunan kapcer ini Ina hias dengan fondant warna merah-hijau-kuning yang disusun berselang-seling. Sebelumnya fondant itu diberi motif angka-angka dulu.



Di ruang kelas ini sedang berlangsung pelajaran Matematika.



Disaat yang lain tekun belajar dan menjawab pertanyaan pak guru, ada murid yang kurang hati-hati. Maksud hati mengeluarkan buku pelajaran, eeeh malah isi tasnya berhamburan. Ckckck, smua bekal berhamburan, botol minum terbuka hingga airnya muncrat ke teman sebelahnya. Duuuh, hati-hati dongggg.




Ini salah satu tas murid yang suka Hello Kitty.
Tasnya senada dengan ikat rambutnya. Lucu yaaaa...




Cupcake ini Ina anter sendiri bareng Emmas ke rumah Mbak Vidi di Depok karna ga kebagian jatah kurir pagi. Tangan lumayan pegel megangin cakenya. Tapi seneng banget karna cucpakenya sangat disukai Mas Luthfi, kata Mbak Vidi via sms temen-temennya Mas Luthfi seneng banget dengan cupcakenya. Mas Luthfi juga cerita tentang cupcakenya itu dengan semangat. Duuh, plong rasanya :)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy