RSS

Cupcakes Set : Chicken Lover :)




'Spesialis pesanan dadakan', begitu julukan Mbak Sicil ke Ina. Didasari pengalaman udah beberapa kali pesennya dadakan melulu siiiih. Trus ga bisa nolak, karna tema yang dia ajukan lucu-lucu terus :)

Tema kali ini, Chicken Lover. Minta tidak terlalu banyak fondant, karna yang mau diberikan kado tidak terlalu seneng yang terlalu manis. Tapi tetep minta ada figurine orang dari fondant.


"bagi dong oom", mungkin begitu kata ayamnya ya :)


Berdasarkan rikwes tersebut, paduan di cupcake set ini lebih banyak menggunakan buttercream. Untuk ayam-ayam yang mengitari figurine Rizky, itu dari edible image yang ditempelkan ke fondant supaya bisa diberdirikan.



Mobil jeep yang dibelakang juga awalnya mau dibuat dari fondant, tapi karna waktunya ga cukup, akhirnya Ina buat dengan edible image yang dilapisi fondant.




Untuk bagian tanah dibuat dari olesan ganache yang kemudian ditaburi Gula Palem untuk memberi efek pasir-pasir. Semriwing-semriwing aroma gula palem jadinya.

Monggo kalo ada yang mo pesan dengan tema serupa, ato mo tema Moo Lover? Hehehehe...hubungi ina3108@gmail.com untuk diskusi lebih lanjut ya :)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy