RSS

Belajar bersama atau ...?




Inget jaman dahulu kala, saat masih muda --belia--. Paling pusing kalo disuruh PR kerja kelompok. Bingung pertama adalah bingung menentukan ikut kelompok mana. Apalagi kalo di sekolah, termasuk anak rajin dan pintar seperti Ina, huahahaha. Harus pinter-pinter gabung dengan anggota kelompok yang bener-bener mau ikut kerjasama dan nggak cuma nebeng hasil kerja orang. Masalah ini akan terpecahkan kalo seandainya kelompoknya ditentukan oleh Guru yang memberi tugas :).

Bingung yang kedua adalah menentukan siapa yang jadi ketua, karna jabatan ini beresiko, kalo kerjaan kelompok nggak beres pasti dia yang kena getahnya.

Lalu bingung selanjutnya adalah menentukan kerja kelompoknya dimana. Mengingat rumah temen Ina yang juauh-juauuuuuh. Maklumlah SD, SMP, SMA di kampung. Hehehe.

Trus giliran udah tiba hari H kerja kelompok, eeeh malah maen bukannya ngerjain tugas, hahahaha. Yang terjadi kemudian, satu orang (dan ini sering terjadi pada Ina, pfew) kelabakan ngerjain semuanya sendiri.

Cukup ngelanturnya, cerita kueeee cerita kueee :D

Pesanan Mbak Vidi lagi, horeeeeeee....Cupcakes ini akan dibawa oleh sodaranya Mbak Vidi ke Magelang. Jauh ya, Ina aja blom sampe sana. Karnanya harus dikirim pagi-pagi skali. Kalo sudah begini ceritanya, ga ada pilihan lain selain layanan ADA Kurir Kue. Saluttttt, bisa pick up jam pagi-pagi....bahkan jam 4 juga mauuu, hebaaaaaaaaaatttt....ayo dong kurir kue yang laiiiiiiiiiiinnnnn :D

Yang berulang tahun masih SMP, aktif di OSIS dan suka maen game Gran Turismo. Selebihnya, dibebaskan Ina mau bikin gimana :D



Jadi Ina bikin temanya yang berulang tahun lagi 'belajar bersama' teman-temannya. Rencananya sih belajar, tapi godaan maen PS tak terbendung. Jadiiii, mereka akhirnya maen dulu deeeh.


Katanya belajaaaaaaaar :)



Ada colokannya lo :)




Ayooo...siapa yang menaaaaaaaang ?

Terimakasih skali mbak Vidi ya, ditunggu pesanan selanjutnya...seeeeeeeep.

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy