RSS

Cupcake Set : Happy Anniversary




Pesanan ini harusnya diantar minggu yang lalu, tapi karna saat itu ga bisa booking kurir yang full luar biasa, akhirnya diundur pengantarannya.

Satu hal yang sangat Ina syukuri selama menjalani usaha ini, adalah bertemu dengan pemesan yang baik banget nget. Seperti halnya Mbak Vidi ini. Hugs hugs Mbak Vidi, smoga dirimu murah rezeki dan sehat slalu ya, begitu juga dengan keluargamu. Amiin.

Permintaan Mbak Vidi via email adalah sebagai berikut :

untuk nenek n kakek yg lagi anniversary bagusnya apa? Bapakku itu dah 69 tp masih kuat tennis n aktif ngajar di 2 universitas trus aktif jadi pengurus di persatuan pensiunan BI klo ibuku 61th kegiatannya ngaji, arisan, ngurus kos2an n kontrakan2... Saya ikut Mbak Ina aja bagusnya gimana.

Hasil jadi cupcakesnya agak sedikit melenceng :)
Soalnya ina bingung menggambarkan kegiatan ibunya Mbak Vidi... Kata Acu, ibunya lagi ncangklong tas mo berangkat ngaji gitu...Tapi kuatir ga nyambung sama kegiatan bapaknya.



Jadinya Ina buat Ibu Mbak Vidi sedang nyiramin tanaman, sementara Bapaknya sedang maen sama Luthfi :D. Sempat terjadi kesalah pahaman dengan Aliif si asisten, Aliif menganggap yang dipegang si ibu adalah Adek bayi. Dengan alasan, "kan bapak maen sama kakak, ibu maen sama adek bayi dong buuuuuuuuuuuuun". Payah niy, ga klop. Huahahaha.

Makasih orderannya ya Mbak...Mohon maaf atas segala kekurangannya :)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy