RSS

[kapcer] Happy Family


Akhir-akhir ini sering sekali dapet tema keluarga bahagia... Baik itu cake ataupun kapcer. Tapi yang sering pesen ibu-ibu nih. Ada yang untuk ulang tahun suaminya, ada yang untuk ulang tahun pernikahan, ada lagi sebagai ucapan selamat atas pembukaan workshop baru suaminya. Walaaah, bapak-bapak kok nggak ada yang pesen...Hehehehehe...

Untuk pembukaan workshop baru suaminya, Mbak Serra order kapcer ini. Permintaannya ada figurine suaminya dan ada alat yang ada di workshopnya. Lalu ada ucapan selamat dari Mbak Serra dan anak-anaknya.


Ina buat seolah sang Bapak lagi gunting pita, confetti bertaburan. Ucapannya dimuat dalam sebentuk surat yang disampingnya ada figur ibu dan 2 anaknya.




Setelah kapcer ini sampai, Mbak Serra sms mengabarkan suaminya sangat senang menerima cupcakesnya..lucu sampai sayang dimakan..hehehe..Dimakan ya..nanti kalo cocok kan bisa pesen lagi... :)
Trimakasih pesanannya Mbak Serra...

Kalau yang satu ini, untuk merayakan 3 tahun pernikahan antara mbak Bani dan mas Tedi. Sudah dikaruniai 1 putri yang cantik. Sedang mendambakan rumah baru, harley baru dan mobil wrangler baru... Oh yaa...pengen nambah bayi lagi... Waaa serunyaaaa...



Warna utama yang diminta perpaduan pink dan coklat.



Smoga langgeng terus ya Mbak Bani dan Mas Tedi... Smoga apa yang dicita-citakan dan diupayakan bersama tercapai dengan jalan yang baik. Amiiin...Trimakasih pesanannya..hugs hugs..

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy