RSS

Smileeeee.....



Senyuuummmm....tinggggg...

Pesanan yang menyenangkan bangetttt. Karna ditantang oleh Bosnya Mbak Uke untuk membuat Cupcake berhiaskan bibir dan gigi. Cupcake berjumlah 50 pcs ini akan dihadiahkan kepada Dokter Gigi Bosnya Mbak Uke yang berlokasi di seputaran Kemang.

Sempat tertunda sebulan, karna Ina harus pulang kampung dulu... Alhamdulillah pemesan tidak keberatan. Setelah Ina kembali ke Jakarta, malah Bosnya Mbak Uke yang kemudian pulang kampung. Hehehehehe..

Akhirnya jadi juga deh mengerjakan cupcake ini. Ina antar sendiri bareng Aliif dan Acu. Yang berujung pada kebingungan karna kesusahan mencari alamat. Wahahaha..Petunjuknya 'kamboja merah'. Ina pikir ada gedung atau kafe dengan nama kamboja merah. Ah ah, ternyata di depan gedung yang dituju itu ada bunga kamboja merahnya. Ya ampun, tepok jidat.

Respon yang menyenangkan diterima saat serah terima cupcake ini. Laporan ke Mbak Uke, dapat respon sama pula. Beberapa hari kemudian, melalui Mbak Uke, Bosnya bilang, "jangan lupa memberi royalti kepada saya kalo nanti cupcake dengan disain yang sama dipesan orang"
Hiahahahahhaha..siap Pak Bossss...Mana tau, cupcake ini ditaksir perusahaan pasta gigi...atau perusahaan lipstick barangkali untuk acara promosi..Hehehehe...Amiiiiiiiiiiiiiiiiin...

*bermimpilah dan Tuhan akan memeluk mimpimu*

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy