RSS

Kapkek di Tier : Tema Pantai Bali



Hehehe, aplodnya saking mau sekalian jadi tumpang tindih ga ketauan mana yang harus duluan. :)
Tak papa lah ya, yang penting apdetttt...

Kapkek bersusun-susun di Tiers ini yang paling repot adalah mencari bunga penghiasnya :) Mengingat waktu yang mepet, nggak bisa keluar rumah, karna repot dengan edible image dan pesanan kue juga. Akhirnya ada solusi mudah. Order mas Bhayu dari Kurir Mania buat nyari bunga anyelir. Duuuh, bener-bener terbantu deh. Karna mas Bhayu inisiatifnya tinggi, hehehe. Pertama ke Mangga Dua, ga cocok harga, langsung tanya penjual di Mangga Dua eh di arahkan ke Asemka. Nggak pake lama udah laporan, di Asemka ada. Waaaa langsung senang.. trus langsung order warna-warna bunga apa saja yang diperlukan.

Setelah bunga dan bahan-bahan tiers sampai di rumah, Emmas yang kebeneran sedang cuti langsung dikaryakan "_" Peluk-peluk Emmas penuh cintah. Hahahaha.

Menghias cupcake dibantu acu. Acu ikutan begadang bikin kepiting. Hebat deh. Makasih ya Acuuuu. Selain Kapkek, juga ada Minicakenya. Jadi, ada 2 set tiers. Masing-masing berisi 50 cupcake dengan 1 minicake di bagian paling atas.


Minicake pertama temanya surfer. :)


Lalu minicake yang kedua temanya Hula-hula Girl :D

Paginya, karna Emmas udah kerja, Ina dibantu Pakde buat nganterin cupcake dan minicake ini ke mal di seputaran Senayan. Wuidih...takjub liat lokasi acaranya. Keren deh..

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy