RSS

Aliif 4 tahun !!!


Hore hore...Tahun ini bisa bikin birthday cake buat Aliif, hehehe. Berusaha lepas dari kalimat, "anak bakul kue biasanya ga punya kue" Wakakakaka. Karnanya dari akhir Maret udah bilang sama Emmas, Ina harus haruss bikinin Aliif kue ulang tahun yang bener. Huahahahaha.

Tema yang dipilih, berubah sesuai dengan mood Aliif. Suatu saat pengen cake bentuk Zakumi, trus jadi bentuk Cars, Mobil Mazda, Mobil balap... Sepengen-pengennya dia deh. Akhirnya Ina tetapkan, Cakenya Cars aja. Eh, mendekati hari H, Aliif ngotot minta cake tema Naruto. Ina kan bingung, orang nonton Naruto aja ga pernah. Ina tanya Aliif, emangnya tau Naruto itu apa. Kata Aliif, "Seperti orang-orang pesen ke bunbun itu looo" Hahahahaha.

Di tanggal 25, Ina ga bikin kue. Karna nemenin Mbu dan Mbak Peni di Titan. Senengnya di hari itu yang dikursusin adalah Carving Cake Thomas. Jadiiiii, pulangnya malah dapet kado kue. Horeeeeee....


Tiup lilinnya malem, pulang dari Kursus. Keliatan kan tampang senengnya Aliif hehehe.


Sibuk mau motong kuenya sendiri :)

Setelah repot dengan smua pilihan, akhirnya malah bikin Finley the Fire Engine aja. Hahahaha. Jauh banget kannnn dari tema awal....Bukan tanpa alasan memilih Finley. Jadi, kan sudah rencana, ulang tahun Aliif akan dirayakan di sekolah, tanggal 27. Nah, ternyata di tanggal itu ada field trip Bestari ke Pemadam Kebakaran Salihara. Yah sud, disesuaikan deh biar tambah seru :)




Tiup lilinnya bareng Ricky, yang pas banget ulang tahun tanggal 27 :) hepinyaa...

Teman-temannya Aliif pulang membawa goody bag yang ada gambar Aliir di depannya. Ina bikin sendiri gambarnya, trus merangkainya dibantu Emmas. Ini jadi jualan barunya Ina lo. Nama kerennya Tongky, Kantong Funky. Yang mau pesen boleh menghubungi Bapak Riko saja langsung ya di 0852 6838 1045. Blio yang ngurusin jualan ginian, supaya Ina ga terlalu pusyiiing. Hahahahaha.

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy