RSS

Cake tema Online lagi...


Pesanan Mbak Atie untuk Bosnya yang berulang tahun hari ini. Imagenya sudah diedit, tinggal print. Ah senangnyaaa...Editannya lucu pula, hehehe...Ada balon kata yang seolah terucap dari The Birthday Boss, "kikikiki..." Begitu tulisannya. Hehehee.

Permintaan Mbak Atie selanjutnya, ada figurine Pak Gatot sedang memegang laptop. Lebih kurang seperti Kapcer Online dalam Mimpi itu. Tapi posisinya ga tiduran, hehehehe.

Cake yang dipesan ukurannya 30x30 cm. Tapi karna mengingat akan ada edible image plus figurine di atas cake, jadi cakenya ina susun ulang. Supaya tetep didapat space yang cukup, ga sempil-sempilan, hehehehe.

Setelah diatur ulang, cakenya jadi memanjang seperti inih...



Selain edible image, cakenya juga dihiasi taburan bintang yang senada dengan warna-warna yang ada di edible imagenya. Ada yang di atas, geletak di bawah, nempel di dinding..berdiri dengan bantuan spaghetti mentah.

Trus tak lupa..yang paling penting...Figurinenya lengkap dengan kumis di bagian belakang. Heheheehe.





Di bagian depan dilengkapi dengan edible image yang bertuliskan ucapa selamat ulang tahun untuk Pak Gatot.



Cake dijemput kurir ADAi jam 06.30, dan alhamdulillah sampai dengan selamat ke tempat tujuan. Ga telat, yippieee... Smoga pesanannya berkenan di hati ya Mbak Atie.. Amiiin....

1 komentar:

Aline said...

Makasih ya Mba Ina, Pak Gatot happy bgt liat muka dan figure-nya ada di kue... kita juga sudah posting foto2 acaranya di facebok dan di tag ke semua staff kantor. Once again, thank you. Aku pasti pesen lagi kalo anak atau suamiku ultah deh...

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy