RSS

Jakmania....




Temanya Jakmania. Jadi paduan orens sama ijo deh. Permintaan Mbak Amy sang pemesan sebagai berikut, minta ada bus, lapangan bola dan figurine orang. Tadinya Ina usulkan, cakenya aja yang langsung dibuat seperti bus. Tapi Mbak Amy lebih seneng kalo cakenya dijadikan lapangan bola saja.

Ukuran cake adalah 20x20, tapi Ina susun memanjang supaya lebih mirip lapangan bola. Jadi 2 lapis cake disusun normal, lalu lapisan yang ketiga, dibagi tiga. 2 bagian ditumpuk jadi satu dan diletakkan bersisian dengan lapisan sebelumnya. Bagian terakhir dibelah dua lagi, lalu ditumpuk utk dijadikan Metromini. :D



Lalu ada figurine Aldero yang sedang memegang bola dan mengenakan seragam Persija. Raut mukanya seneng gitu...hehehe, abis ngegol yaa.... :)


Dalam perjalanan ternyata Metronya nyusruk ke jurang. Hiksss. Jadi kondisi rumput bagian belakang rada berantakan. Untungnya (selalu ada untungnya ya) Mbak Amy yang pesen cake ini ternyata juga seneng menghias kue. Jadi di rumahnya tersedia spuit untuk membuat rumput. Duuuh...masih tidak enak hati tapi sedikit lega deh karna Mbak Amy bilang gapapa, ntar bisa dibenerin.

Memang ya, disetiap pesanan itu tetep sambil belajar. Musti diinget-inget supaya next time tidak terulang lagi. Mbak Amy, terimakasih pengertiannya yaaa....


0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy