RSS

Cake Kucing untuk Kenzie


Kenapa warnanya kuning? mmmm..karna kucing. :D

Pesanan Mbak Bryl di Bali View. Ini udah ketiga kalinya nganterin cake ke perumahan Bali View. Huhuhuhu..pengeeeeeeeeen...Ayo aminkan beramai-ramai. Hehehe. Soalnya baguuuusss, adem. Trus banyak taman dimana-mana. Nuansa Bali. Jalanan bukan aspal, tapi conbloc. Antar rumah tanpa pagar. Waaaaaa....sukaaaaa.... Kapan ya bisa punya rumah ga jadi kontraktor terus...uhuhuhuhu...

Ah ya, lagi-lagi ini juga hasil menangkap orderan. Alhamdulillah, rejekinya Ina. Hihihi. Kali ini yang melempar Mbak Apin. Tenkyu yaaaaaaaa.

Cakenya Lapis Surabaya. Dihias buttercream dan diberi topper fondant bentuk kucing sesuai rikwes Mbak Bryl.

Buttercreamnya bernuansa orens muda-kuning dan putih. Warna paporit Ina nih. Hihihi. Namanya dari fondant warna coklat supaya lebih menonjol. Dipercantik juga dengan bebungaan yang disebar di berbagai tempat.





Cake ini dikerjakan barengan Thanks Cookies yang 45 set itu. Lalu Ina anter sendiri dianterin Emmas cintaku sayangku tiada taranya itu. Hihihihi. Naek Sharkow dong. Lumayan deh, pegelnya. Hahahahaha. Tapi senang karna cake tiba dengan selamat. Dan saat dicek setibanya di lokasi, disambut kalimat "Waa..lucuuu". Legaaaaa...





Eh ya, nyambung lagi tentang Bali View terutama rumahnya mbak Bryl. Jadi di depannya ada taman kecil trus trus ada ayunan kecilnya juga. Huwaaa emmassss, aku mauuuuuu....Tinggal dirumah di situ ya, bukan tinggal di tamannya. Ayo Aminkan lagi ramai-ramai...Aaaaamiiiiin. Tenkyuuuu.

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy