RSS

Kapcer : Farmville Lover




Siapa sih yang tidak kenal game seterkenal farmville? Siapa cobaaa?
Hihihihi, terpaksa tunjuk hidung sendiri, "sayaaaaaaaaaaaa"

Tau sih ada game ini, tapi sungguh ga ngerti gimana cara maennya. Tidak tertarik juga untuk main, karna takut ketagihan. Hahaha, cukuplah sudah facebook yang bikin ketagihan lupa daratan, hahahahaha.

Order dari mbak Yulia dari Jakarta Pelangi Production untuk bosnya, Ibu Veronica Sri Riswanti.

Baru bisa membuat cupcakenya jam 7 malam, karna seharian nongkrong di Matraman :D. Sambil membuat cupcake, sms Mbak Yulia tanya nama yang berulang tahun siapa. Berbekal nama, Ina cari account Ibu Ris di facebook. Ahaa, dapetlah fotonya, jadi ada gambaran untuk figurinenya. Photo profilenya gress pula, baru diunggah tanggal 19 April, sip sip. Rambut agak coklat sebahu dengan sedikit highlight di bagian depan. Kontek-kontekan konsultasi sama mbak Alzena yang suka maen farmville. Google juga, cari-cari gambar. Siap-siapin cupcakesnya, siapin ganache, lanjut siapin fondant, daaaannn tiduuur. Lhoo, kok? Ya iya lah, istirahat dulu, nemenin Aliif, bangun lagi jam 2 pagi buat mulai ngerjain :)

Bangun tidur, mulai dengan mengcover permukaan cupcakes. Sesuai gambaran di google, nuansa farmville itu peternakan, hijau, banyak pepohonan. Jadi, Ina cover cupcakes dengan fondant hijau yang diberi motif keranjang.




Setelah smua cupcakes dialasi fondant hijau, langkah selanjutnya memagari kebun, kemdian lanjut nanem puun :) Ada pohon cemara, pohon jeruk, dan pohon berdaun pink. Supaya kokoh, dibantu dengan spaghetti mentah.

Rumput dan puunan selesai, selanjutnya bikin barn. Yang ribet adalah mengeliling Barn yang kueciiil ini dengan fondant putih, duuh harus sabarrrrr.



Naaah, baru deh bikin figurine orangnya. Figurinenya dibuat menyerupai avatar yang ada di farmville. Kaki, tangan dan badan kecil, kepala besoar.



Trus bikin binatang-binatangnya. Ina suka liat ada pengumuman di Home Facebook, ditemu Itik Buruk Rupa, naaah Ina bikin juga deh, biarpun sedikit ragu, ini Itik saking buruk rupanya kok malah jadi mirip kuda lagi nyengir, huahahahhaha.



Untuk ucapannya, Mbak Yulia minta dibuat seperti yang Kapcer BCA kemaren. Cuma, Ina modif aah, biar ga sama gitu hehehehe. Kalo yang ini ucapannya dari 'spanduk' yang dibawa naek balon terbang :) Lucu deh...



Senang sekali saat melihat hasil keseluruhannya, lucu lucuuu ...love it so much. Tul kan?

Update :
Aih, tak disangka Ibu Ris yang dihadiahi kapcer ini mampir dan komen di blog. Senangnyaaaa....Berikut ini komennya :


sumber foto : Account Facebook Ibu Ris

"terima kasih LaRizz...Cup cake FarmVille yang indah dan uenak lengkaplah Ulang Tahunku yang penuh kejutan dari Jakarta Pelangi Productions (bukan Jakarta Pelangi Advertising) semua mengagumi nya..cucu cuku kupun senang melihatnya..sampai sampai ga tega mau memotong/ makan Cup cake nya...Oh ya ada lagi yang belum di tulis mbak Ina,.. itu loh detail miniatur MacPro + rokok ..."

Terimakasih ya Ibu Ris, mohon maaf ada kesalahan penulisan nama perusahaan, segera Ina perbaiki ya :)

1 komentar:

Anonymous said...

terima kasih LaRizz...Cup cake FarmVille yang indah dan uenak lengkaplah Ulang Tahunku yang penuh kejutan dari Jakarta Pelangi Productions (bukan Jakarta Pelangi Advertising)
semua mengagumi nya..cucu cuku kupun senang melihatnya..sampai sampai ga tega mau memotong/ makan Cup cake nya...Oh ya ada lagi yang belum di tulis mbak Ina,.. itu loh detail miniatur MacPro + rokok ...

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy