RSS

Kapcer : Fitness Theme



Ada cerita lucu di balik Kapcer ini :)
Suatu hari, Ina dihubungi via sms, email dan inbox FB (lengkap kan) oleh Mbak Damay. Ceritanya adeknya yang mau pesen kapcer, tapi Mbak Damay yang tanya-tanya dulu.

Tak lama setelah menjawab pesan Mbak Damay, sampailah sms dari Mas Ferdi, adek dari mbak Damay. Pas baca smsnya, Ina jadi senyum-senyum sendiri. Ternyata, Mas Ferdi ini mau pesen Kapcer buat ulangtahunnya Mbak Damay. Hehehehe, beruntung skali punya adek yang perhatian bangetttt.

Tema yang diminta adalah suasana Gym, minta ada sepeda RPM. Sungguh Ina buta sama alat-alat gym. Hihihihi. Untuk memberikan gambaran, Mas Ferdi mengirimkan gambar sepeda yang di maksud, oooo...manggut-manggut.



Waktu liat gambarnya, hal yang paling Ina membuat Ina pusing adalah gimana caranya bikin stangnya. Waktu mengerjakan juga sempet lama mikir gimana caranya. Sempat terbersit pake edible image aja, tapi kurang seruuu.

Akhirnya bikin pelan-pelan. Pertama bikin kakinya dulu, lanjut naik naik terus sampai akhirnya ke bagian yang sulit, stang. Tiangnya awalnya ina buat dengan membungkus spaghetti mentah dengan fondant. Lumayan kokoh. Tapi problem berikutnya adalah, itu stang ga mau nempel sama sekali. Kalo pun nempel, langsung meleot ke bawah, ga mau tegak terus-terusan.

Eh pas liat, ada stik lolly warna putih. Trus Ina iket dengan kawat bunga yang kemudian dibentuk seperti stang. Di bagian iketan kawat supaya nggak lari-lari, Ina tempel fondant. Eh bisaaaaa, yippieeeee. Selanjutnya tinggal mengikuti contoh sesuai gambar deehhh.


mirip kannnn, mirip doongggg hihihihih, maksaaa



The Birthday Girl..Ayu, karna rajin Olahraga :)




Ini sempat diangkat-angkat Aliif tadi, hahahahhaha...

1 komentar:

damay said...

my birthday cake....ma'kasih ya mbak...cantik kue nya..lucu bgt tema nya...bener2 berkesan...
skrng aku jd-in dp bbm...eh ada temen yg nanya..langsung aku promosiin mbak ina nya....=)

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy