RSS

4th Birthday Arkananta : Mickey Mouse Theme Cake



Cake berhias fondant tercepat yang Ina buat ^_^ Order diterima sekitar jam 9, untuk dikirim jam 14. Cihuy kan.

Alhamdulillah, cake yang dipesan tidak terlalu besar. 2 kali kocok dengan mikser Signora imut Ina, adonan pun jadi. Sambil menunggu cake dingin, siap-siapin ganache dan mewarnai fondant untuk mengcover cakenya. Stok fondant warna memang selalu ada di rumah. Minimal warna-warna seperti kuning, biru, merah, hitam, hijau dan oranye. Kalo memang perlu warna lain, artinya tinggal campur dari warna yang sudah ada, dan kalo masih blum okeh, tinggal tambahkan pewarna sedikit-sedikit. Lebih menghemat waktu ketimbang harus mewarnai dari awal. Pfiuh.



Cake selesai persis jam 14. Huaaaa, Ina pikir telat nih. Tapi masih blum ditelpon sih sama yang memesan. Sambil siap-siap Ina sambil berdo'a smogaaa ga telat nanti sampai di tempat acara. Cake ini diantar sendiri ke Bali View Cirendeu. Lumayan deket dari rumah Ina.

Seharusnya sih aman-aman saja di perjalanan, kalo saja jam pengantaran cake tidak berbarengan dengan jam tidur Aliif. Hahahaha. Dari rumah kondisi batrenya sudah mengkhawatirkan. Di jalan Ina berusaha ngajak ngobrol Aliif, supaya dia bertahan. Hahahaha. Tapi ternyata emang udah ngantuk, jadinya beneran tidur deh. Cake di tangan kiri, Aliif di tangan kanan, naek motor. Kebayang kan pegelnya...Wakakakaka.

Alhamdulillah sampai di rumah pemesan dengan selamat. Lebih lega lagi waktu tau cakenya dipakai besok, yang artinya ga telat. Horreeeeee.....

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy