RSS

Tongky eh Bongky..eh...eh.. ^_^


Sedang amat teramat senanggggg sekali. Orderan Nadine kemaren menghasilkan orderan lagi.

Rada kagok sendiri karna bingung mendefinisikan antara Tongky dan Bongky. Wahahaha. Marilah kita capai kesepakatan bersama, kalo dia ada tutupnya artinya itu Bongky yak yak, alias Boks funky. Nah, kalo tanpa tutup, bentuknya seperti kantong artinya itu Tongky. Setujuuuuuuuuuuuuuuu....Yak...1000 panelis sudah setuju, getok panci...Teng teng tengggg..

Naaaaaaaah, sesuai definisi yang sudah distujui tadi, inilah Bongky pesanan Mbak Rahmasari Ranti dan Ibu Titisari yang datang berbarengan. Senangnya...mengerjakannya jadi bisa sekalian.

Mbak Rahma memesan Bongky dan Invitation Card tema Mr. Bean dan Rapunzel untuk ulang tahun putri cantiknya Flora yang ke-4. Sementara Ibu Titi memesan Bongky dan Tongky tema Disney Princess untuk putrinya yang tak kalah cantiknya, Shania.

Berhubung Emmas mau berangkat dinas luar kota ke Jogja 6 hari, akhirnya setelah jumlah pesanan dipastikan, boksnya dibuat duluan. Ina mengerjakan disainnya. Susah ya kalo kerja tuh berdasarkan mood, ngumpulin moodnya lamaaaaaaaaa. Ckckckckck... Untunglah akhirnya nemu juga, sehingga bisa balik lagi ke jadwal pengerjaan.

Kelar dicetak, tugas selanjutnya adalah melapis boks yang masih polos dengan hasil cetak sesuai tema. Plus menggunting-gunting tag. Hehehehe. Menggunting ini yang perlu keikhlasan hati, kelapangan jiwa dan jemari yang prima. Huihihihihihi.

Padahal udah ngerasain kemaren waktu pesanan Nadine, gunting bulet itu makan waktu. Ehhhh malah nekat bikin tag yang bentuknya scallop dan bentuk hati. Bwahahahahhahaha.

Nanggung ah, biar sekalian kerennya kan.

Dan hasilnya, huihiiiii suit suittt..love it soooooooo muchhhhh...

Lihatlah lihaaaaaat....



Ini Bongkynya Flora. Di bagian depan di dekat Mr Bean dan Flora ada tag berkembang-kembang yang digunting manual lalu diberi foam tape supaya lebih menonjol dari yang lain.



2 sisi, depan dan samping. Diberi lis pita, ada yang warna pink fanta dan hijau botol.
Tag yang menggantung itu 2 tingkat. Tingkat yang pertama yang bulat. Tingkat kedua yang bentuk Love (yap, digunting manual juga) yang ditempel ke bagian yang bulat dengan foam tape. Tagnya kemudian diikat dengan benang rajut 2 warna gradasi, gradasi hijau dan gradasi ungu. Lalu dipercantik dengan pita yang senada dengan pita lisnya.




Dan ini undangannya. Bentuknya persegi panjang, ukuran kalau terbuka 29,5x10cm. Yang istimewa, kalau dilipat, Mr. Beannya akan seolah mendekati Rapunzel. Bagian muka Mr. Bean ada yang di cut supaya saat dilipat tidak ikut tertekuk. Undangan ini kemudian diberi amplop kalkir yang lagi-lagi diberi tag dan benang rajut. Suka suka sukaaaaaa....

Ini kutipan email mbak Rahma setelah menerima pesanannya :


Dear Mba Ina, Terimakasih ya atas iky & tongkynyaa... you have answered the challenge! Flora bahkan minta ultahnya dimajuin. Papanya bilang "mungkin ini undangan yg paling bagus selama perayaan bday di Assalam".

Horeeeeeeeeeeeeee...senaaaaaaaaaaaangggg...

Selanjutnya Bongky untuk Shania-nya Ibu Titi. Yang membuat Ina sangat takjub, Ibu Titi membuat khusus hiasan cakenya yang luaaaaaaaaaaaaaaar biasa cantiknya. Lalu difoto bersama Shania untuk menjadi bagian tampilan dari Tongkynya. Hebatttttttttt...

Berikut hasil bongkynya ya..


Cantik kaaaaaan.. hehehehe. Ina juga suka sangat dengan tagnya. Tag ini juga dibuat bertingkat, yang kotak bertulis thank you itu ditempeli tag berbunga-bunga cantik. Lalu diikat dengan benang rajut gradasi ungu, dan pita Pink motif Love. Canteeeeeeeeek... Suka suka sukaaaa...

Mbak Rahma dan Ibu Titi, terimakasih pesanannya yaaaaa...Smoga acara perayaan ulang tahun putrinya berjalan lancar dan semakin meriah dengan bongky dari La Rizz. Mmuuaaahhhh ^_^

3 komentar:

Diyan Sukwandari said...

mbak inaaa kereeennn...

Ira said...

u know Ina... blogmu ini terlarang untuk kubuka. selalu memacu semangat untuk baking n dekor, padahal saat ini tidak memungkinkan... doakan, akan tiba waktunya order denganmu..:D

Cindy Andriani said...

huahhh kerennyaaaaaaa ... love love it

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy