RSS

McQueen untuk Nara





Selagi Ina lagi mumet nyari toples, datanglah sms Fahri, mau pesen kueh buat anaknya. Sebelumnya udah sempet nelpon, tapi ga sempet diangkat karna Ina lagi di jalan. Setelah keadaan lebih kondusif -halah-, akhirnya bisa juga menerima telpon Fahri. Rikwes kuehnya blom dijelaskan, karna nanti Dika (istri Fahri) yang akan menjelaskan. Yang ingin dipastikan adalah mungkin ga kuehnya dibuat, mengingat ulang tahun Nara jatuh 1 hari sebelum lebaran. Hihihihi..

Yah sud, karna memang bahan siap sedia smua, order Ina terima. Kemudian berhubungan dengan Dika. Ternyata, tema yang dipilih adalah McQueen dengan cake coklat lapis coklat yang dicover dengan Fondant.

Alhamdulillah, karna sudah pernah sebelumnya membuat cake bentuk McQueen, jadinya lancar saat pembuatan. Rencana pick up jam 1 siang, Alhamdulillah jam 11 sudah siap.

Senangnya saat membaca komen Dika di fesbuk tentang kuehnya...Ina kutipkan disini yaaaa...
"Ina..thanks for the cake!! So yummy and so real! Kapan2 lagi yaaa..."

Asyik asyiiik...Alhamdulillaaah...



Ini Aliif, biasa lah, minta jatah difoto bareng. Waktu Ina menghias cake ini, passss banget lagi ada film Cars di tivi. Lebih menjiwai..huahahahah...Setelah jadi, Aliif bilang, "kue ulang tahun Aliif nanti ini ya buuunnn". Hmppfff, menambahkan McQueen di list 'Rencana Kue Ulang Tahun Aliif 2011' di bawah Buzz lightyear dan Woody. Hayyooo apa lagi maunyaaa....

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy