RSS

Cake Tas untuk Alya...




Jum'at yang lalu bikin cake tema tas. Bukan Tas LV, tapi tas ransel anak-anak. Berawal dari detail order pemesan, yang minta cakenya bisa mewakili apa yang sudah dikerjakan anaknya slama ini. Detail yang harus dimasukkan lumayan banyak, mulai dari suka renang, seneng maen piano lalu seneng sama Justin Bieber. Dapet bocoran dari burung lewat (hihihi), anaknya juga seneng aksesoris.

Akhirnya Ina ajukan sketsa awal cake berupa tas ransel, yang isinya macem2. Ada kacamata renang, trus ada CD-nya justin, sama lembaran partitur lagu. Ternyata, pemesan meminta utk tema renang, itemnya ditambah. Selain kacamata, maunya ada baju renangnya juga dan topi renangnya. Lengkap dengan foto dari masing-masing item.

Jum'at sore kelar bikin cakenya, dilanjutkan dekor di malam harinya. Cakenya ukuran 20x20 cm, dibentuk ulang menyerupai tas. Sudah lazim deh kalo masih berbentuk kueh, orang di rumah suka ga mudeng kalo ditanya kira2 ini mirip sama benda yang akan ditiru ga. hahahaha...Seperti kemarin, waktu ngetes acu, adek Ina. "Terbayang tas ga cu?", Acu cuma mengernyit-ngernyit jidat berusaha berpikir keras dan gagal..."Ga kebayang bun.." Ah sudahlah. Yang penting percaya diri, tau yang dilakukan, hehehehehe...

Mengcover cakenya alhamdulillah lancar. Yang bingung adalah naroh baju renangnya. hehehe. Alas cake ukurannya 30x40 cm. Ina pikir sudah cukup lega. Eh, ternyata si tasnya sendiri sudah memakan 90% bidang. Diwanti-wanti sama pemesannya, bajunya ga boleh dilipet. Waktu Ina usul bajunya nongol sedikit dari tas...ga boleh juga. Hehehe, Akhirnya disampirin deh di samping kiri tas. Untunggggg cukup. Legaaa. Walopun tangan kiri baju renang terpaksa dalam kondisi terlipat sedikit ke arah dalam.



Hasil akhirnya seperti ini...



Printilan-printilan selanjutnya dilengkapi dengan edible image, termasuk label baju, label tas (tulisannya made by La Rizz...hehehe) lalu ada CD Justin featuring Alya, dan partitur lagu.




Alhamdulillah, cake sampai dengan selamat. Dipick up pagi jam 7 oleh ADAi (thx ya...). Sampai jam 9 di Bintaro.

Cukup lama nungguin respon pemesan, karna pasti lagi ribet ngurusin acara ulang tahun. Akhirnya datang juga deh sms yang isinya, "Kerrreeeennn...Alya suka bangettt" Haaaa...melayang deh....







0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy