RSS

Manchester United Cake Edisi 2 :)



Pesanan datang lagi dari Mbak Is. Temanya sama dengan yang kemarin, MU. Sekantor isinya MU lover smua ya Mbak Is? hehehehehe...

Supaya tidak sama dengan pesanan sebelumnya, dekorasi kali ini bernuansa hijau.
Waktu membuat cake ini, Ina terbayang dengan suasana saat pertandingan blom dimulai, nanti kan ada tuh bendera klub yang bertanding masuk ke lapangan...Nah, ceritanya gitu deh.

Supaya beda, edible imagenya ina potong sesuai bentuk logo MUnya. Memotongnya dengan Art Knife merk Maped beli di TM-Depok. Art Knife ini bergunaaaa banget, trutama kalo lagi bikin figurine fondant.

Bagian atas cake, ditutup full dengan rumput. Edible image yang sudah dilapisi coklat (kali ini Ina gunakan Passionata Lemon) dan dikeraskan di kulkas, ditempel di atasnya. Rapihkan rumput-rumput yang mengelilingi logo. Bola di pinggiran cake disusun dari yang kecil hingga besar di atas. Trus disampingnya ina beri garis-garis supaya seolah-olah bergerak....(seperti di komik-komik gitu maunya..hehehehehe...)

Biasa deh, preman minta jatah foto....padahal dia lagi disuruh megangin karton buat background foto session ini...(halah....)

Ina seneng bangeeet sama warna cake ini...suegerrrrr....Bukankah andapun merasa begitu?

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy