RSS

Hermes Bag


"Pluk pluk pluk pluk", suara sms masuk di Hp Acu yang Ina pinjem (iya betul, masih blum kebeli hape buat sendiri..hiiiikksss). Ah ternyata sms dari Mbak Rini nanyain soal Cake Hermes Bag 3D. Pengennya yang mirip tas Hermes.



Cake ini berasal dari cake ukuran 20 cm, yang dipotong kemudian ditumpuk. Dilapisi fondant per bagian. Pertama depan dulu, trus samping kiri kanan, baru belakang.

Pegangan tasnya bisa berdiri kokoh karna di dalamnya ada selang plastik kecil. Bagian yang ditusukkan ke kuehnya adalah sumpit yang diselipkan di dalam selangnya. Penggunaan selang ini, Ina lihat di buku Planet Cake- Cake. Dan memang terbukti kokoh dalam perjalanan. Untuk menambah cantik, bagian alas dicover fondant orens muda, ditambah bebungaan bernuansa warna turunan orens. Ucapan ulang tahun dari Edible Image.

Suka karna warna orensnya passss dengan yang Ina mau. Orens warna favorit Ina..hehehe...




Ini di foto di meja tempat Ina ngerjain, latar belakangnya rak plastik orens..
nah itu ada 3 rak berwarna sama tapi beda ukuran. Hiahahahaha.


Hidup Orensssss...


1 komentar:

heartbug said...

The replica handbag detail is a fun, flirty touch that's totally on-trend. This affordable bag will class up your whole season wardrobe and remain a staple well every through couple of years to come.
cool-watches

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy