RSS

Ready to Eat Zakumi :)




Zakumi adalah nama maskot Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan. Zakumi adalah seekor macan tutul dengan rambut nyentrik berwarna hijau, Zakumi lahir tanggal 16 Juni 1994 yang bertepatan dengan hari pemuda di Afrika Selatan. Pada tahun 2010 Zakumi akan berusia 16 tahun, yang akan dirayakan secara global dengan tajuk piala dunia 2010.

Nama Zakumi berasal dari kata “Za”, kode untuk Afrika Selatan, dan “kumi”, sebuah kata yang berarti sepuluh dalam berbagai bahasa Afrika.[1] Zakumi mengenakan kostum hijau dan kuning (emas), yang juga menjadi warna dominasi seragam tim Afrika Selatan.

Source : Wikipedia.


Coba deh maen ke Indomaret...duuh, itu suvenir Piala Dunia lucu-lucu bangetttt. Favorit Aliif (dan Ina hihihi) adalah mug bergambar Zakumi. Di rumah harusnya ada 3, tapi kemaren pecah 1, hiks. Trus Aliif pernah dikadoi gantungan kunci Zakumi dari Bunda Guru. Sayangnya baju anak-anak yang dijual ga ada yang kecil yang cukup buat Aliif. Jadinya ga bisa punya deh.

Nahhhh, kalo yang ini versi yang bisa dimakannya. :)

Ina udah pengeeeen banget bikin cake bertema Zakumi sejak April lalu. Waktu Aliif ulang tahun. Tapi ya gitu deh...Bapak Aliif berubah pikiran melulu. Sampai akhirnya tema cakenya disesuaikan dengan School Trip Bestari deh...hehehehe.

Alhamdulillah, akhirnya dapet kesempatan juga...Kalo jodoh emang ga kemana. Nah, ini pesanan dari Mbak Vidi buat ulangtahunnya Mas Lutfi. Cake vanila dengan filling buttercream plus parutan keju yang dicover dengan buttercream. Beberapa detail seperti mata, telinga dan hidung dari fondant.

Jingkrak-jingkrak kesenengan saat liat hasil akhirnya...Senaaaaaaaaanggg...Smoga Mas Lutfi juga senang yaaa...Slamat ulang tahun mas...sehat dan kuat slalu yaaaa...Salam dari Aliif dan Zakumi :)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy