RSS

Teletubbies Cake



Cake pesanan Mbak Sri Purnalia, untuk buah hatinya Oshe. Tema yang diminta adalah tema Teletubbies. Sebenarnya, kalo pesanannya bertemakan karakter seperti ini, ada kekhawatiran di didiri Ina. Kuatir penampilan karakternya ga sesuai dengan yang sebenarnya. Ga mirip ato jadinya malah aneh.

Kekhawatiran itu juga ada saat membentuk karakter cake yang ini. Para teletubbies itu kan tampangnya lucu bangetttt....Degdegan takutnya malah serem dan bikin Oshe nangis...hihihi...

Karakter pertama yang Ina buat adalah Lala. Sempet bongkar pasang, mencari triknya supaya jadinya tetep lucu. Alhamdulillah sesudah tau, bisa lancar menyelesaikan karakter Tubbies yang lain.

Dan jadinya lucu kan...pedeee...hehehehe...
Pas bikin cake ini kan sambil diliatin Mamak tuh. Mamak kan pengkritik no. 1. Tapi pas lihat hasil jadinya, kata Mamak, "lucu ye kak...macam animasi-animasi..."
Sambil menghias, Ina sambil membayangkan Teletubbies ini bermain-main di taman. Main perosotan di bukit, lalu ada Dipsy yang nongol dari dalam lubang. Foto Oshe diletakkan di Matahari.


Trimakasih ordernya ya mbak...Smoga Oshe senang.... :)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy