RSS

Kado buat Teman Baik Aliif....


Teman baik Aliif menikah tanggal 22 November lalu. Hehehe...jangan kaget dulu...yang menikah ga seumuran Aliif kook..sudah gedeeee....

Happy Couple.....


Ceritanya, Tante Freya dan Om Bismo menikah. Nah, si Aliif tuh deket dengan mereka, ato tepatnya deket sama motornya kali ya..Hahahaha...sama spion mobil otomatisnya Tante Freya.

Kalo mereka maen ke rumah, wah pulangnya pasti Aliif sibuk nganterin sampe depan, nungguin mereka puter balik trus sibuk dadah-dadahan....Hehehe..

Kalo ditanya, Om Bismo itu yang mana Liif, jawabnya, "Om yang gedee tapi motornya keciiiilllll" Hahahaha...itu sebelum Om Bismo punya Kelik, kawasaki trail. Waktu pertama Kelik datang ke rumah, waaa kagumnya luar biasa si Aliif. Ga heran kan kalo kemudian motor baru Ayah jadinya si Sharkow, Kawasaki Athlete. Ina bilangnya adeknya si Kelik. hahahaha...

Cupcake set ini dibuat sebagai hadiah pernikahan mereka. Seneng deh, akhirnya...akhirnya... hihihi. Sayang ga bisa menghadiri resepsi, karna di hari yang sama udah janji ngajak Aliif sepedaan di Senayan trus pulangnya menghadiri resepsi nikahan sepupu Ina di Lenteng.

Selain Cupcakes, ada Minicake di tengah. Di atas minicake ada Mbak Freya dan Mas Bismo yang lagi nongkrong di atas Kelik. hehehe.... Di sekeliling dinding cake, Ina tempel Foto prewedding mereka yang Ina ambil tanpa izin dari fesbuk Mbak Freya..Hehehehe...

Foto yang ditempel di bagian depan itu, adalah foto favorit Ina. Keren deh. Percaya ga, kalo foto itu diambil tanpa fotografer. Jadi kamera nangkring di atas tripot ajah gitu... Cahayanya alami sinar matahari (ga pake bahan pengawet..huahahha)


Disekeliling minicake, berbaris rapih para cupcake yang dihiasi bunga-bunga senada dengan minicakenya. Di satu cupcake, diberdirikan edible image pasangan yang sedang berbahagia ini..


Ina sukaaa deh dengan hasil akhirnya...lucu tapi tetep kereeen...hehehehe..narsis ya...
Senangnya Mbak Freya juga berpendapat yang sama...

Tante Freya dan Om Bismo....smoga berbahagia yaaa...
mmuach mmuacchhh dari Aliif...(dan Sharkow juga Sharky tentunya...hhehehehe)

0 komentar:

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy