RSS

Kungfu Panda untuk Gavan



Nahhhhh...kalo ini pesenannya Mamanya Gavan. lemparan Order dari Mbak Dian, temen Ina waktu kursus dekor..makasih ya mbak...kok ga ada lemparan lagi...hihi...maruuuk...
Sempat diwarnai insiden salah alamat (harusnya diantar ke TK Al Azhar Jl. Mujaer, eeeeeeh....si ibu tukang kue malah nganternya ke SD Al Azhar di Jl Siaga...ngigo bu...bangun dulu dong..baru nganter kue..hehehehehe)

Gavan lagi seneng-senengnya sama Kungfu panda...karna yg bikin kue juga bosnya edible image (hihi...) si Pandanya dibuat segede gaban....hihi...

Pas kuenya selesai...seneeeeng deh...lucu juga....
tapiiiiiiiiiiii......ternyata Ibu Direktur Cake Miracle juga posting dengan tema yang sama..huahahahhahahaha...kebanting abis lah punya ina...hihihihii...
Gapapa..gapapa....(menghibur diri)

3 komentar:

peni respati said...

looh...emang yang kungfu panda ini barengan to? ya maaap dueehhh :p

postingan kue2 borongan n bertubi2 pasti lagi nganggur ya di rumah?

ato karena dah punya kamera trus mejengin smua kueh?

wakakaaaaaaaaaa

ampyuuuun

ina said...

ya ampuuuuuuuuuuun mbaaak...online jam 6 pagiiiii....emang di jember ada koneksi internet? apa dah pulang...oleh-oleh cihuuuuuuuuuuuuy....

posting bertubi-tubi karna sepi order....suami tak ada, teman tak ada..huahahahahahaha....piiluuuuuuu....

alzena said...

Kayaknya aku tau deh, insiden salah alamat ini, hihihihi... yang di deket rumah itu SMP-SMA Al Azhar, Bun.

Bun-Bun, ajarin dekor dooong.. aku ngoles BC ajah gak mulus-mulus, Bun... :)

Copyright 2009 Dapurnya Bunbun. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy